Header Ads

Surat untuk Perempuan Calon Makmumku


Surat untuk Perempuan Calon Makmumku.
Perempuanku, mengertilah, lelaki yang kelak menjadi jodoh dan pendampingmu itu sedang mengkalkulasi kebutuhan duniamu dan segera kujemput takdir bahwa kita memang harus bersama. #ciyeeee
Perempuanku, aku tidak terlalu memikirkan beratnya beban ongkos pernikahan kita, Rasul memuliakan perempuan yang meringankan maharnya, itu aku tau dan aku ingin memuliakannya pula. #ihiks
Perempuanku, aku tak terlalu bingung dengan beratnya beban biaya hidup kita kelak. Selama aku masih mampu berjuang dan tak kenal lelah, aku tak rela menafkahimu a la kadarnya. Aku berterima kasih engkau sudah bersabar atas semua kekurangan dan bersyukur atas kelebihan. Aku hanya ingin memastikan nafkahku bakal membahagiakanmu. #serrrrrr
Perempuanku, pliiiiissss... Mengertilah, aku tak sedang menunda-nunda perintah-Nya. Tak baik bagimu juga bagiku. Segera bahkan sekarang juga pun aku bersedia, ku tak ingin lama-lama membuatmu resah. #eaaaa
Perempuanku, kuharap kau mengerti aku.
Dari lelaki yang inginkanmu bahagia dalam naungan ijab sah.
Gambar didapat dari grup Whatsapp via 
Adib Bisri Hattani (Pengasuh Ponpes Raudhatuth Thalibin, Rembang) 

dan dibuat narasinya oleh 
Gempur Abdul Ghofur

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.